Posted by : Asal asalan Rabu, 26 Februari 2014

PT Fiber Networks Indonesia, merupakan penyedia layanan internet (ISP) yang dimiliki oleh PT Fiber Networks Indonesia, perusahaan yang berfokus pada teknologi internet dengan menyediakan produk serta layanan yang membantu mitra bisnis dalam menerapkan teknologi internet secara efektif dan efisien bagi perkembangan bisnis perusahaan. Tiga bidang utama yang dikembangkan adalah Fiber Optic Connection, Wireless Connection dan Internet Solutions.

Dengan dukungan jaringan utama yang terhubung langsung dengan International Exchange (IX) dan Indonesia Internet Exchange (IIX) melalui jaringan Serat Optik dan Wireless, Kami menjamin kualitas, kecepatan dan kestabilan dalam memberikan layanan sehingga menjadikan kami sebagai pilihan pelanggan kami untuk kebutuhan internet.

MILESTONE
2002 - 2005
Memulai usaha penyedia layanan internet dengan infrastruktur nirkabel dan dikenal dengan nama produkt WiNet. Dengan target market Sekolah, Warnet dan Game Online Center.
2006 - 2007
Seiring dengan kepercayaan pelanggan, kami mengembangkan SDM dan Infrastruktur kami. Tersedia Dukungan Pelanggan selama 24 Jam oleh Team Support kami.
2007 - 2010
POP / BTS untuk mencakupi kebutuhan pelanggan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.
2010 - Samapai Saat Ini
Semakin besarnya permintaan akan kebutuhan internet yang berkualitas, cepat dan stabil. Awal 2010 kami menggunakan Teknologi Fiber Optik. Dan dimulai dikenal dengan nama produk FiberNet.
2013 -  Samapai Saat Ini
Memperluas jaringan Fiber Optik dan terus mengembangkan teknologi fiber optik.

VISI DAN MISI
Visi
Menjadi perusahaan penyelenggara jaringan dan jasa internet terkemuka skala nasional yang memenuhi kebutuhan pelanggan dengan jaminan kualitas dan pelayanan yang memuaskan

Misi
  1. Memberikan kualitas layanan terbaik serta didukung dengan berbagai solusi dan inovasi jaringan telekomunikasi dalam peningkatan pelayanan bagi pelanggan.
  2. Membangun dan mengembangkan teknologi informasi terbaru dan jaringan infrastruktur di seluruh kota-kota di Indonesia.
  3. Menjadi rekanan dengan berbagai usaha teknologi informasi untuk mempercepat dalam pencapaian visi.
Mengapa Memilih Kami?
  • FiberNet Sebagai Penyedia Layanan Akses Internet Fiber Optic yang Terpercaya dan berpengalaman. Memberikan komitmen disetiap pelayanan sebagai Pelayanan Terbaik. Dengan pengalaman sebagai Internet Service Provider (ISP) para pelanggan kami telah mempercayakan semua layanan koneksi internet dengan menggunakan jasa kami yang ditangani oleh Customer Support dan NOC kami selama 24 Jam 
  • FiberNet memiliki kualitas Jaringan Internet, Perangkat dan SLA yang tinggi. Jaringan Internet merupakan hal paling penting bagi sebuah ISP maka itu kami menjaga kualitas jaringan internet kami dengan menghubungkan jaringan kami ke beberapa NAP dan dengan beberapa penyedia layanan akses internet yang sama. Selain itu kami memberikan jaminan layanan kami hingga 99,5%.
  • FiberNet berkomitmen memberikan Pelayanan Cepat. Dengan dukungan sumber daya manusia yang professional dan berpengalaman FiberNet memberikan respon yang cepat dan tanggap disetiap permintaan pelanggan yang berhubungan dengan layanan koneksi internet yang diberikan oleh FiberNet

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Marketing

0813 1048 9797
email : bowo@fiber.net.id

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Pengikut

- Copyright © FiberNET – Penyedia Internet Cepat, Stabil dan Terpecaya dengan media Fiber Optic dan Wireless -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -